Headlines News :
Home » , » Sambut Bulan Ramadhan, Demokrat Jawa Barat Berbagi Takjil Gratis

Sambut Bulan Ramadhan, Demokrat Jawa Barat Berbagi Takjil Gratis

Written By Rahman Elharawy on Kamis, 18 Juni 2015 | 21.57

BANDUNG - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya, mulai awal bulan puasa ini, DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat kembali membagikan takjil gratis bagi pengendara dan pengguna jalan yang melintas di jalan depan Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.

Takjil diberikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Dengan pembagian takjil gratis ini, setidaknya kita membantu mereka untuk sekedar membatalkan puasa.

Melalui kegiatan ini diharapkan para pengguna jalan tetap bisa menunaikan ibadah puasa dengan baik walaupun berada dalam perjalanan. Kegiatan pembagian takjil gratis ini insya Allah akan terus berlangsung beberapa hari kedepan.

Menu hari ke-2 ini, paket takjil berisi nasi kotak, air mineral dan jadwal imsakiyah. Dan insya Allah setiap hari menunya akan selalu berganti-ganti.


Antusias Masyarakat terlihat ketika mereka saling antri untuk menerima takjil. Mereka pun kelihatannya senang ketika para pengurus Partai Demokrat Jabar memberikan takjil secara cuma-cuma. [ded]
Share this post :

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger