Headlines News :
Home » , » Partai Demokrat Kota Cirebon Siap Menyambut Baik Niatan PPP Akan Merapat

Partai Demokrat Kota Cirebon Siap Menyambut Baik Niatan PPP Akan Merapat

Written By Rahman Elharawy on Senin, 01 Juni 2015 | 14.30

CIREBON - Partai Demokrat (PD) Kota Cirebon, menyambut baik atas apa yang dilontarkan DPC PPP Kota Cirebonm yang memberi sinyal akan merapat ke PD Kota Cirebon. Sebelumnya Wakil Ketua DPC Kota Cirebon, Nurhaidi memberikan sinyal bahwa akan merapat ke PD.

Namun demikian, DPC PPP benar-benar akan merapat dengan catatan nama yang diusulkan oleh PD harus orang yang dianggap mumpuni dan kuat.

Menanggapi pernyataan PPP ini, ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Cirebon, Handaru Jati Kalamullah menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik, seandainya memang benar PPP akan merapat ke Demokrat. Dirinya menyatakan jika langkah yang diambil oleh PPP sudah sesuai dengan aturan internal PPP dan seusai langkah lembaga, maka pihaknya akan menerima dengan baik niatan itu.

“Kalau memang niat itu sudah melalui mekanisme internal PP, kenapa kami tidak menyambut baik, tidak ada salahnya kita terima dengan baik,” paparnya melalui telepon selularnya.

Dirinya pun menyatakan sampai saat ini, sudah ada komunikasi antar partai pengusung pasangan Ano-Azis, bahkan masih berjalan lancar tanpa adanya kisruh di dalamnya. Andru (sapaan akrabnya, red) mengatakan pihaknya dalam waktu dekat, akan mengundang PPP dan Golkar untuk melakukan rapat besar partai pasangan Ano-Azis membahas nama calon Wakil Walikota Cirebon yang diusulkan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita targetkan rapat bersama partai pengusung. Mengenai persoalan nama yang akan dimunculkan dari Demokrat, Andru mengungkapkan pihaknya menyerahkan penuh kewenangan ini kepada ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, pak Nasrudin Azis,” tandasnya. [ded/cirebontrust]
Share this post :

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger